Pesan Produk Sekarang

Jual Film "Krrish 3 2013" Original (Bluray 1080p)

http://www.indicine.com/img/2013/10/Krrish-3.jpg



Judul                  : Krrish 3
Sutradara           : Rakesh Roshan
Aktor                 : Hrithik roshan, Priyanka chopra, Vivek oberoi, Kangana Ranaut
Rilis                    : 1 November 2013
Musik                : Rajesh roshan, Background score = Salim sulaiman
Genre film          : Sains fiksi, Superhero


Sinopsis

Sedikit flashback ke belakang, cerita ini dimulai dari seorang Rohit mehra (Hrithik roshan) yang merupakan anak laki laki yang cacat mental dan tanpa sengaja bertemu dengan alien yang kemudian memberinya kecerdasan dan kekuatan. Rohit kemudian menikahi naina (Preity zinta) dan punya anak bernama Krrishna (Hrithik roshan), namun naina meninggal saat melahirkan dan Rohit disekap dan dimanfaatkan oleh seorang ilmuwan yang jahat Dr.sidhant arya (Naseerudin syah). Krishna pun menolong dan mengembalikan ayahnya ke india.

Kini krishna hidup bahagia dan menikahi priya (Priyanka chopra). Rohit dengan kemampuan ilmiah nya tetap bereksperimen agar dapat menciptakan penemuan yang bermanfaat bagi umat manusia. Krishna dengan kekuatan nya yang istimewa selalu menolong orang orang di setiap kejadian yang hampir menelan nyawa. Setiap beraksi dia selalu memakai topeng dan pakaian warna hitam. Krrish selalu di elu elukan semua masyarakat India dan dianggap sebagai kebanggaan India.

Di sisi lain terdapat seseorang yang juga memiliki kemampuan luar biasa tapi begitu jahat. Dia adalah Kaal (Vivek oberoi), seorang pemilik perusahaan farmasi yang berambisi menaklukan dunia. Kaal mampu membuat penangkal virus mematikan yang kini menyebar di India, namun dia juga yang menciptakan virus tersebut. Tak ingin aksi nya terganggu, Kaal berusaha menghacurkan hidup Krrish dan keluarganya dengan bantuan makhluk2 mutant yang diciptakan nya yang berbentuk aneh aneh. Salah satu yang paling dekat dengan nya adalah Kaya (kangana ranaut), sosok wanita yang mampu berubah warna dan wujud seperti bunglon.


Jika berminat Silahkan Kontak :

SMS : 085664306226 / 088808702196
Email : Movie21Movie@gmail.com
BBM : 3143411c

Thanks For Your Visiting....  

Koleksi Produk Lainnya :

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana